Selasa, 18 Januari 2011

STUDENT DAY - Safari SEMU/BEMU


Sabtu, 4 Desember 2010 – Setelah sebelumnya student day diisi dengan berbagai perlombaan dan ajang pencarian bakat mahasiswa baru fakultas teknik universitas muhammadiyah malang, agenda student day selanjutnya adalah safari Senat Mahasiswa Universitas (SeMU) dan Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas (BEMU). Bertempat di Aula Fakultas Teknik GKB 3, pada pukul 8.00 acara ini pun dimulai dengan santai tetapi tetap tidak meninggalkan kesan formalnya.
Sebagai lembaga penyampai aspirasi dan perwakilan mahasiswa di tataran universitas, kegiatan ini merupakan wujud tanggung jawab dan pencarian suara massa dari akar rumput. Sekitar 1 jam para anggota SEMU dan BEMU memberikan pengertian dan melakukan sosialisasi tentang tugas, kewajiban dan peranannya di lingkungan kampus. Setelah itu dilanjutkan dengan sesi tanya jawab dan dialog dari mahasiswa baru dan para anggota SEMU/BEMU.
Acara pun diakhiri pada pukul 10.00. Walaupun acara ini bisa dibilang cukup singkat, bila dibandingkan dengan agenda student day sebelum-sebelumnya, FTMB Bidang Olahraga dan Seni, tetapi diharapkan dapat memberikan pengertian dan pemahaman yang bermanfaat untuk para mahasiswa baru Fakultas Teknik. Sehingga pada tahun ini dan tahun-tahun berikutnya para mahasiswa baru inilah yang akan melanjutkan tonggak estafet perjuangan para anggota organisasi intra di lingkungan Universitas Muhammadiyah Malang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar