Selasa, 18 Januari 2011

Student Day – Fakultas Teknik Mencari Bakat Bidang Seni


Sabtu, 27 November 2010 – sebagai lanjutan dari rangkaian kegiatan dari Student Day, Fakultas Teknik Mencari Bakat (FTMB) Bidang Seni pun dilaksanakan. Seolah tak mau kalah dengan para mahasiswa yang mengadakan wisuda kelulusan pada yang sama, para mahasiswa baru 2010 ingin menunjukkan bahwa di tangan mereka, nama besar Fakultas Teknik untuk bidang seni akan terus berkibar tinggi. Dengan diikuti oleh beberapa tim yang berasal dari 5 jurusan di lingkungan Fakultas Teknik, acara ini berlangsung cukup meriah.

Pukul 7.30, sebagai pembuka acara ini ditampilkan pertunjukkan teater oleh CREMONA. Dengan membawa tema yang disinkronisasi dan dibawakan dengan cukup apik, CREMONA dapat menghipnotis penonton agar dapat merasakan ketakutan, kegembiraan, dan kengeriaan dari teater yang mereka tampilkan. Pertunjukkan teater dengan tema Bencana Alam diharapkan dapat mengingatkan dan menumbuhkan jiwa-jiwa sosial mahasiswa baru fakultas teknik agar lebih peduli terhadap korban bencana alam yang belakangan ini kerap terjadi di Indonesia.

Setelah dibuka oleh penampilan dari CREMONA, sekarang saatnya para mahasiwa baru fakultas teknik menunjukkan jiwa seni mereka. Mulai dari musik (band) dan drama/teater dibawakan secara bergantian oleh perwakilan dari masing-masing kelas di setiap jurusan yang ada. Para penonton pun ikut terhibur dengan penampilan dari teman-temannya, hal ini dapat terlihat dari keikutsertaan penonton untuk bernyanyi dan menari bersama di depan panggung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar